Belajar blog di google saya lagi beruntung


Melihat judul di atas, mungkin anda akan penasaran. Tetapi saya akan sharing dan menjelaskannya. Ketika kita masuk ke www.google.com atau www.google.co.id dan mengetikkan sebuah kalimat yang mau di cari, biasanya mesin pencari atau search engine Google akan menampilkan beberapa kalimat yang berkaitan dengan keyword yang kita ketikkan.
Misalnya anda mengetikkan kalimat belajar blog, maka sebelum pengetikan sampai pada frase belajar blog, biasanya Google telah menampilkan kalimat di maksud, dan beberapa opsi yang berkaitan dengan keyword tersebut. Nah ini yang saya maksud dengan pencarian saya lagi beruntung di mesin pencari atau search engine Google.
Manfaatnya apa? Sekedar share saja, dengan menguasai satu keyword apalagi banyak di pencarian saya lagi beruntung, maka kemungkinan besar dari kata kunci tersebut akan mendapatkan trafik yang lumayan. Karena biasanya pengunjung ketika melakukan queri di Google kalimat yang di munculkan di saya lagi beruntung oleh google, kemungkinan akan lebih di klik terlebih dahulu. Nah jika blog anda masuk di halaman pertama apalagi di urutan teratas, maka kemungkinan besar anda akan mendapat trafik yang cukup tinggi dari keyword tersebut.
Contohnya seperti ini, misalnya pada saat saya menulis artikel ini, kata kunci ”free international journal”, ini termasuk keyword hasil pencarian saya lagi beruntung di mesin pencari atau search engine Google, blog saya yang satunya www.go-learning.org masuk di halaman pertama, dan mungkin berada di posisi ke-3. pengalaman saya, ternyata dari kata kunci tersebut cukup mendapat trafik yang tinggi. Atau misalnya kata kunci Belajar Blog ini juga masuk keyword hasil pencarian saya lagi beruntung di mesin pencari atau search engine Google dan pamekasan.blog.com ada dihalaman pertama. Dan kata kunci ini yang paling banyak trafiknya dari search engine Google.
Jika kita bisa memanfaatkan ini, kemungkinan besar pengunjung akan banyak ke blog kita. Tipsnya sederhana saja. Coba anda reka-reka kira-kira keyword apa dari blog kita yang masuk keyword hasil pencarian saya lagi beruntung di mesin pencari atau search engine Google. Nah setelah itu maksimalkan apabila sudah kelihatan, misalnya pada saat ini, ada dihalaman ke tiga. Maka perbanyaklah backlink dengan kata kunci atau anchor teks keyword tersebut, bisa submit ke direktori atau backlink dari blog lain atau blog sendiri, sehingga akhirnya posisinya di pencarian saya lagi beruntung semakin naik. Mungkin itu sekedar sharing, Good luck !
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 komentar to Belajar blog di google saya lagi beruntung :

Posting Komentar

 
Kupas-Kupas Design by Trick and Tips Powered by Blogger